Friday, May 7, 2010

Soulmate Seperti Apa yaa??

Duh, kalo ngejomblo gini, bawaannya ngeliatin tipe-tipe cowo dehh.. hhe, wajar kan yaaa.. Emang cowo yang gimana sih bi yang kamu mau? Hemm, gimana yaa.. Kalo suka, aku suka cowo yang:

1. SEIMAN
Wah, kalo yang ini kewajiban. Karena terang dan gelap ngga bisa jadi satu. Minyak dan air deh.. Masa mau remang-remang? Masa mau beli sabun dulu supaya minyak dan air bersatu?? Hahahhaa... Hemm, aku butuh cowo yang mampu mendekatkanku kepada Bapaku. Mampu membimbing keluarga kami nanti ke jalanNya. Jalan yang lurus. Karena duduk bersama-sama dalam persekutuan yang indah dengan Tuhan adalah hal yang sangat menyenangkan dalam berkeluarga.. :)

2. SMART
kenapa harus smart? Karena saya rada lemot, butuh cowo yang membantu kelemotan saya.. hhahahahha.. Ngga lah.. Yang pasti terpelajar, wawasannya luas, berpandangan jauh kedepan, dan pengennya dia tuh lebih baik dari pada aku. :)

3. TINGGI
yaa, kalo yang ini, semua cewe juga ngarepin cowonya tinggi (lebih tinggi). Tapi memang lebih baik ada bibit tinggi dari si bapak, supaya anak-anakku nanti ngga PENDEK! hahahaha.. Aku kan termasuk cewe rata-rata.. Ngga tinggi, ngga pendek. :)

4. DEWASA
kalo ngomongin kedewasaan, bukan berarti dia harus jauh lebih tua. Karena tingakatan kedewasaan orang ngga bisa dilihat dari umur. Hemm, dewasa menurutku adalah bilamana dia mampu menempatkan dirinya sebaik-baiknya di situasi apapun dan dimanapun dia berada. Sebaiknya dia mampu melihat segala hal lewat sudut pandang yang berbeda-berbeda. Bukan hanya dari pandangannya saja. Apalagi kalo ngomongya 'aku', 'aku', dan 'aku' (egois).

5. PEMAAF dan mampu BERLAPANG DADA
minta maaf itu mudah, dan memaafkan itu sangat sulit. Ya kan? Sebel setelah seseorang berbuat salah itu wajar. Tapi kalo kita udah minta maaf, ke dia dan besok-besok mengungkit-ngungkit kesalahan kita lagi, duuuhhh, ngga banget deh buat aku.. So, butuh banget cowo yang mampu memaafkan. Bukan karena aku doyan berbuat salah lhoo.. Tapi, yaaaa manusia itu kan ngga luput dari kesalahan.. :)

6. Physically seimbang dengan saya
yang tidak kurus, tidak cacat, tidak hitam-hitam amat, dan tidak jelek-jelek amat. Kalo dapet yang ganteng, putih, ya puji Tuhan. Aku kan juga manusia. :p


Itulahh, itulahh, itulaaaaaaaaahhhh......... Itu keinginan manusiaku. Kalo balik lagi ke kehendak Tuhan, beda lagi yaaaa... Aku menerima siapapun nanti yang jadi soulmateku. Siapapun yang Tuhan sediakan bagiku, aku yakin itulah yang terbaik untukku. Ada pelajaran yang indah di dunia ini. Lewat pasangan kita, lewat keluarga kita, dan dalam kita menjalani hari-hari kita ini. Wahh, jadi ngga sabar nunggu si soulmate.. Hehehehe.. Bapa, denger doa anakMu ini.. hehe.. :D

No comments:

Post a Comment