Wednesday, May 5, 2010

Malam Semakin Larut

Akhir-akhir ini aku lebih sering tidur larut subuh dan bangun siang. Sekitar jam 2 mata mulai berat. Tertidurlah aku. Dan bangun-bangun sudah jam 9 atau jam 10. Wahhhh.... Pola hidup macam apa itu??? Hehe. Banyak yang harus diperbaiki nih... Pantes aja badan melar kiri dan kanan, atas dan bawah.. Ckckckckck..

Sekarang sudah jam12 tepat, dan aku masih menulis-nulis di blog kesayanganku ini.. Seharusnya aku sedang memegang buku mata kuliah yang akan di-UTS-kan besok. Mau gimana lagi? Jam segini mana bisa aku ngafalin materi seabreg ini. Mungkin besok pagi. Untung semua udah ku rangkum tadi. hhi..

Hmm, jadi inget amanat Icot kemaren.. Saat diri kita mulai males, inget apa motivasi kuliah selama ini. Inget bokap nyokap. Inget kesulitan mereka yang ngebiayain kuliah kita. Inget Tuhan kita. Dan belajar memotivasi diri sendiri. Ngga bergantung sama motivasi dari temen atau orang-orang tersayang. Huah! Sahabatku malem itu jadi pria ter-the best deh.. Hahahha.. Kenapa? Ya karena dia menjadi pelita dalam kegelapanku. Ce'ileehhh... Tapi sempet kepikiran juga, kalo Icot dan pacarnya bakalan jadi orang yang sukses. Orang yang ngga gampang putus asa dan terpengaruh lingkungan. Orang yang kuat dalam iman percaya. Orang yang ngga lepas dari Tuhan, keluarga, dan kegigihan dalam perkuliahan.

Tuhan, aku berdoa, semoga aku bisa lebih dari mereka. Tentu tidak semudah mengucapkan harapan. Ada hal yang harus dikorbankan untuk meraih apa yang aku cita-citakan. Ya waktu, tenaga, pikiran, uang, dan segala macamnya. Aku berdoa ya Tuhan, agar apa yang ku jalani boleh menjadi berkat bagi keluargaku, teman-temanku, terlebih berkat di mata Engkau.

Ya bi, SEMANGAT!!!!!!!!!!!
:D

No comments:

Post a Comment