Monday, March 5, 2012

My Dreams

Hari ini, entah kenapa gw lagi pengen banget menumpahkan isi pikiran gw saat ini ke dalam blog. Mungkin karena kerjaan lagi santai, di rumah sendirian, pacar lagi sibuk bobo dan makan (hihi, curhat. :P), gw pun bosen facebookan, twitteran, dan ngga lagi ada temen chatting.... So, here I am.

Kemaren sore, waktu ujan-ujanan bareng pacar dan harus bawa barang buanyak sekali dari Bandung, gw sempet kepikiran andai gw punya mobil... pasti ngga begini. Hehehe. Dan ngga jarang lho, keadaan sulit membuat gw mempunyai beberapa impian. Apa aja itu? Ini dia.

1. Sarjana
Balik lagi ke keinginan gw dari kecil. Gw mau jadi sarjana. Ngga cuma diploma. Bahkan gw pengen banget punya gelar master dan ahli di bidang yang gw tekunin. Ini impian yang kayaknya harus banget gw gapai. Amin. Mudah-mudahan gw bisa ngejalanin kewajiban yang gw buat sendiri ini. Haha.






2. Skin Care
Bukan hal yang tidak beralasan. Gw memang butuh ini. Gw sendiri udah cape ngurusin jerawat dan muka berminyak yang makin lama makin ganggu. Hal tersebut selalu ngebuat gw sendiri ngga pede dengan penampilan gw. Dan wanita mana sih yang ngga ingin mempunyai wajah yang terawat?








3. Behel
Bukan karena gw mau ikut gaya-gayaan anak jaman sekarang. Kamu bisa liat secara langsung bagaimana berantakannya gigi saya. Sama hal nya dengan wajah, gigi pun membuat gw ngga pede untuk ketawa lebar-lebar. Hahahahahhaaha. (makanya disini gw ketawa banyak-banyak. cuma tulisan sih... :P).
Gw tau ini bakalan sakit banget, karena gw udah pernah dibehel waktu SMP. Huhuhu. Saking ngga tahannya, gw minta lepas dan gagal deh memperbaiki gigi sejak dini. Tapi sekarang, gw janji kalo jadi masang, gw akan tahan-tahan sakitnya. :D



4. Better Job
Bukan karena gw ngga nyaman dengan keadaan yang sekarang. Gw beruntung punya kerjaan yang lingkungannya amat sangat nyaman dengan penghasilan yang amat lumayan untuk pemula yang belom lulus D3 tahun lalu itu. Tapi setiap manusia pasti pengen yang lebih dan lebih baik. Sekarang gw mau cari jati diri gw di dunia kerja, seperti apa sih yang sebenernya gw mau? Sampe pada akhirnya gw mencintai pekerjaan gw dan gw bisa puas dengan hasilnya. :)




5. Car
Duh ketauan banget deh gw lagi pengen mobil apa sekarang. Hahahhaha.. Balik ke awal tadi, gw pengen banget punya kendaraan (mobil) supaya gw bisa bawa barang bawaan gw yang banyak dan terlindungi dari hujan. Gw ngga niat bawa mobil sehari-hari. Apa lagi dijakarta. Whoaaa, tekor gila sama bensin dan perawatannya. Tapi ngebayangin berapa ya gaji gw supaya bisa beli beginian? hihihi.. masih lama kali yaaa. :)



6. Married
Yes. Gw pengen nikah. Ngga usah ditanya sama siapa. Pada saat yang tepat nanti kita akan tau kok. Yang pasti ini salah satu impian terbesarku, dekat atau jauh, cepat atau lambat. Aku ngga buat target yang muluk-muluk. Hanya punya batas saja. Aku sebisa mungkin ngga akan nikah diatas 30 tahun. Hehe. Kesannya gw ngga laku dah. :P

Semoga mendapat yang terbaik. Dengan yang sekarang atau yang lain.



7. My Own Baby
Setiap wanita pun pasti ingin menjadi ibu. Ibu dari anak yang lahir dari rahimnya sendiri, dan diperoleh dari pernikahan yang sah dan bahagia. Gw sering lho liat anak bayi di jalan, di angkot, di mal, di rumah sakit, anaknya sodara sendiri, dan rasanya pengeeeeeeeeeeeeeen banget merasakan jadi ibu, merawatnya, mendidiknya, menjadi anak yang tangguh, pintar, baik, mulia, dan jadi kebanggan bagi Tuhan, orang tua, dan keluarga. Amin.


and the last........

8. Home

Buka hanya punya suami, kendaraan, dan anak. Aku juga mau punya rumahku sendiri. Ngga numpang dengan keluargaku maupun keluarga suamiku. Akan lebih bahagia bila nantinya keluarga kecilku punya tempat untuk kami tinggal seumur hidup. Sejak awal menikah, hingga kakek nenek nanti. :)







Wah, impian yang besar yaa.. Inilah mimpiku. Mimpi yang kebanyakan dimiliki oleh hampir semua orang. Tapi ini indah. Walau baru diangankan. Hehe. Jadi, apa mimpimu? Semoga kita semua bisa mewujudkannya yaaa... Amiiiiin. Bawa dalam doamu sering-sering, dalam-dalam, dan SERIUS dalam menggapainya.

2 comments:

  1. numpang baca ya kak :D
    *karna link bang frits*

    wah skin care... boleh jg kak heheh

    ReplyDelete
  2. Hehehehe.
    jd ngga enak. padahal isi blog ku ngga sebagus/serohani blog nya. :D

    ReplyDelete