Sunday, May 23, 2010

Dua Minggu Terakhir

Hai, hai, haii.... Udah lama aku ninggalin blog ku. Hemm, kayaknya si blog kangen ditulisin sama empunya account.. hehehe..

Apa kabar? Aku baik-baik aja. Menjalani hari-hariku dengan ringan hati. Apa saja yang dlakukan akhir-akhir ini? Aku kuliah. latihan paduan suara, kuliah lagi, latihan lagi, GR, ikut festival magnificat, kuliah lagi, latihan lagi, dan begitu-begitu saja. Tapi ngga sedikit pelajaran yang kudapat. Buaaaaaanyaaaaaakkkkk banget!

Pertama aku mau cerita tentang "Youth Festifal of Praise 2010".

Ini dia.. Festival yang diadakan Magnificat Choir yang ke-4, yang bertujuan untuk sama-sama belajar bermusik bersama. Kenapa aku bisa menjadi satu diantara mereka? Mmm, aku anggota dari St. Peters Choir, paduan suara Katedral Bandung. Kebetulan, St. Peters Choir setiap festival ini, selalu menjadi pesertanya. Ini tahiun pertamaku mengikuti festival ini. Festival ini dilatih oleh Pak Indra, pelatih puncak PSM ITB. Waaaaww... Aku kagum pertama kali ikut latihan bersama. Pak Indra ngasih banyak masukan yang baik bagi masing-masing paduan suara yang tergabung. Dia mengajarkan cara bernyanyi yang baik, mengajarkan bagaimana menyampaikan sebuah lagu kepada penonton, dan banyak hal lainnya tentang bernyanyi yang baik dan benar. Sesi pertama pada festival menampilkan paduan suara dari masing-masing gereja. Gereja-gereja tersebut adalah

-PS Gloria(GKI Kebon Jati)
- St. Peters Choir(Katedral Bandung)
- PS Sola Gratia(GKI Pasteur)
- Apostolic Church Choir(Gereja Kerasulan Baru Indonesia)
- PS Tabernakel(GKI Maulana Yusuf)
- God Bless Choir(GKJ)



Ini adalah kami, St. Peters Choir. Kami membawakan dua buah lagu. Pertama, "Terra Tremuit" dan Kedua, "Hail Holy Queen". Karena ini pengalaman pertama bagiku, aku sangat gugup waktu penampilan kami. Untungnya suaraku tetap keluar dan semua berjalan dengan baik. Kami menampilkan yang terbaik dari hati melalui suara-suara kami. Semoga yang mendengar terberkati. Amin. :)
Aku sangat puas. Saat sesi kedua, kami boleh bernyanyi bersama semua peserta. Yaaa, keenam-enam paduan suara gereja-gereja tersebut, diiringi orchestra yang indah mengalunkan musiknya. Latihan demi latihan dari yang kami lalui sangatlah berguna bagi penampilan kami tersebut. Semua penonton pun bertepuk tangan meriah saat konser kami berakhir dengan baik. Trimakasih Tuhan.. Ini semua hanya untuk memuliakan namaMu..
:)

Selanjutnyaaaa..... Minggu ini.. Hampir semua nilai UTS keluar. Hasilnya gimana?? Hahahahha.. ngga usah ditanya deehh... (bukan karena bagus)
Yaaaa, begitulah.. Puji Tuhan buat nilai-nilai yang baik, dan yaaaa, kasian deh gw buat nilai-nilai yang buruk. Semester ini memang semester terberat bagiku. Pelajaran yang sangat tidak mengenakkan dan suasana perkuliahan yang mulai menjenuhkan.

Kembali mengingat masalah keuangan keluarga. Semua belum kembali ke keadaan normal. Kami masih dalam masa-masa sulit. Sedih kalau mengingat hal itu. Mama papa kadang berantem waktu nelpon aku. :( Itulah yang menjadi cambuk bagi aku untuk tetep semangat walau kurang menjiwai perkuliahan ini. Ampun Tuhan.. :(

Berdoa bagi keluargaku, bagi kuliahku, bagi masa depanku, bagi teman-temanku, bagi semua yang Tuhan rencanakan dihari esok. Semoga Bapa selalu menjaga dan melindungi ku maupun keluargaku. Amin..

eehhh.... Tau ngga?? Aku lagi deket sama cwo. Hahahaha.. Hemm.... siapa dia? RAHASIA! ada dehh.. Nanti aja kalo emang berlanjut ketahap berikutnya. Untuk sekarang kami masih berteman baik saja. :)
Doakan saja, aku menemukan pasangan seimbangku. Pasangan seiman, sejalan, sepikir, sehati, dan sesuai dengan kriteria yang udah aku jabarkan di postingan sebelumnya. hehehe..
:p

Sudah kan? Sekian untuk postingan kali ini, see u later.. ;)

No comments:

Post a Comment