Monday, May 10, 2010

Kangen Rumah

Maa, udah lama aku ngga pulang. Kangen euy.. :( Pengen bisa bolak-balik Bandung-Bekasi semau-mauku. Tapi emang ngga bisa seenaknya begitu. Pengen tau gimana kalian dirumah sehari-hari. Walau aku tau, kalian pasti sering berantem, ribut, musingin kepala orang yang denger. Hahahaha..

Prihatin dengan keuangan kaluarga, begini deh jadinya. Mau pulang aja susah. Kalo teleponan sama kalian, sedih denger berita yang jelek-jelek terus. Duh, Maa, kasian deh mama. Mesti sabar ngadepin Ucok tiap hari.Cuma bisa minta uang, maen, keluyuran, dan ngga penting banget idup. Huh! Si Anton pun udah bandel sekarang. Sekolah ngga mau, ngeband-ngeband doang kerjaannya. Pacaran juga sama yang beda keyakinan. Hemmmhhh... Sabar ya maa..

Babeh masih sakit-sakitan ngga ya? Stress dikit langsung kambuh kakinya. Beh, sedih kalo denger babeh sakit. Kalo ada disitu, pasti nangis deh aku. Yaaa, seperti biasanya, si cengeng satu ini terlalu sayang sama babehnya.. Hahahaha..

Untuk ucok, gw males ngomong apa-apa tentang lo. Huh!

Nah, ade gw, Anton, Plis deh, jangan ikut-ikutan jejak si bangor. Ngga sedih ya ngeliat keadaaan keluarga gini? Jangan pacaran kalo ngurus diri sendiri belom bener. Jangan ambil kesibukan lain kalo sekolah ajah lo ngga beres-beres. Malu lah kalo laki-laki di keluarga kita ngga ada yang bener. :( di FB kalo gw komen cuma bilang 'zZz'. Gw tau lo bosen dengerin cerewetan gw ini. Tapi suatu saat lo pasti ngerti, semua ini kan demi kebaikan lo dan keluarga kita..

Keluargaku.. Betapa aku merindukan ada di tengah-tengah kalian. :(


No comments:

Post a Comment