Tuesday, May 11, 2010

Malam yang Menyedihkan

Tuhan, apa yang sedang terjadi?? Apa yang sedang menimpa keluargaku, ya Bapa? Pulang dari semua aktivitas, ku temukan kabar menyedihkan ini.. :'(

Status FB adeku berkata, "Silahkan bocorin lg pala gue!! Pukul terus pa!!
Biar lo puas dan ga punya anak kaya gue!Biar lo punya anak kaya kaka gue sana!Ga usah lg punya anak!Lo ngusir gue!Oke gue terima pa! Buat bokap yg udah ngancurin kepala gue pake kayu!!"

Aku shock seketika.

Ku sms mama.. Ku tanya kenapa. Ku tanya ada apa. Dia bilang, adeku udah seminggu ngga sekolah. Mama bilang, dia ngga bisa ngertiin orang tua. PANTES!!!!!!!!!! Duh, toooonn.... Kenapa mesti gini lagi sih??

Keuangan keluarga kami sedang kandas. Kami sangat melarat sekarang. Papa lagi ngga kerja. Itu sejak bulan desember. Proyeknya lagi ngga jalan. Dia stress akhir-akhir ini. Udah ngga ada lagi persediaan uang kami. Abangku ngulah, ngabisin uang. Adeku pun begitu. Udah dipindahin sekolah supaya bener-bener serius sekolah, dia malah ngulah lagi. Kenapa abang dan adeku ngga punya perasaan lagi? Kenapa mereka ngga mikirin gimana sakitnya hati orang tua kami?

Pa, sabar ya.. Tapi memang ngga gini caramu, paak.. Sedih aku denger kabar begitu. Udah lama banget bapa ngga mukul anak-anak bapa.. Aku tau, pasti emang menyedihkan..

Aku cuma bisa berdoa dalam hatiku, semoga Tuhan Yesus memberkati kita sekeluarga. Semoga Dia angkat masalah kita.

Ya Bapaku di surga, dengarlah suara hati kami. Lihatlah hati orang tuaku yang hancur. Lihatlah Bapa.. :((

T_T

No comments:

Post a Comment