Thursday, April 22, 2010

Sahabatku



Aku punya temaaaan, ah, ah, ahh..
Teman sepermainaaaan, ah , ah, ahh..

Hahahaha.. Ya, gw punya sahabat. Sahabat dalam suka dan duka. Sahabat yang sama-sama susah deh kayanya. Sama-sama sering kekurangan uang, sama-sama kelaperan ditanggal-tanggal tua, dan sama-sama bernasib malang.. hhi.. ;)

Perkenalkan sahabat gw, Divaska Dilavia Swana Pratama. Nama yang bagus. Tapi kenapa dipanggil abho yaa?? Ahahaha.. Entahlah, jangan tanya gw.. Satunya lagi, Frits Hendrico Tarihoran. Panggil saja icot.. Lho?? Kok makin aneh?? Hahahaha, emang deh, dua sahabat gw ini punya nama panggilan yang 'ngga banget'. Sama sih kaya orangnya, aneh semua. Hihi, piss....

Kita ketemu waktu pengospekan dulu. 2008. Lama-lama jadi deket karena nyanyi bareng di PMK. Kemana-mana bertiga mulu. Beranteman sering. Kata-kataan, apalagi..

Icot itu sosok yang sangaaaaat nyolot! Sukanya manas-manasin orang. Mancing emosi. Nantangin orang lain, padahal dia ngga berani. Ckckckck.. Ternyata dia yang paling pengecut. Tapi jangan salah. Nyolot-nyolot gini, klo soal rohani-rohani, udah kaya pendeta ajah. Selalu ingetin gw buat rajin berdoa, rajin gereja, menguatkan saat gw sedih dan terpuruk.. huhuhu, T_T jadi terharu.. Gw sering banget cerita tentang masalah-masalah keluarga gw. Dan dia bagai embun pagi, emndinginkan hati gw dengan kebenaran-kebenaran Alkitab. Thanks icot..

Kalo Abho, reseeeee banget! Kerjaanya ngangguin gw muluu. Tapiiii, dia setia nemenin gw selama ini. Hehe.. waktu gw nangis gara-gara cinta, dia bilang, "cup-cup".. hhehehhee.. Gw emang lebih sering bareng sama Abho karena kita sekelas dari semester 3 kemaren. tapi bosen juga aahh.. Hahaha.. ketemu mulu di kelas.. Dia sering curhat tentang cewenya, dan gw juga cerita tentang cwo gw kemarin.

Gw sayang mereka berdua.

and we are D'VASCA BE FREE

1 comment:

  1. Sahabat sejati memang tak akan tergantikan.....
    Sahabat sejati lebih berharga daripada emas dan permata

    ReplyDelete