Sunday, April 25, 2010

Sahabatku Perempuan


Putri Kumala Dewi. Satu lagi orang yang kusebut sahabat. Orang yang selama ini ada dan belom pernah hilang. hhi.. Maksudnya, walaupun kita jauh-jauhan, aku di Bandung dan dia di Bekasi, tapi kita tetep jaga komunikasi. Paling sering liat dia di facebook dan YM. hha, OL along days..

Kita mulai deket sejak SMA kelas 2. Waktu itu dikenalin sama Ratna, salah sati teman kita yang terhilang. hhe.. Awalnya always bertiga-tigaan. Kini tinggal berdua. Sudahlah, lupakan.. Waktu itu semua pake nama samaran. Aku => Clara, Ratna => Manda, dan Cipud => Nanda. Hehe, jaman-jamannya kenal-kenalan lewat HP. Nomer nyasar lah, Friendster lah, Radio lah, dan tetek bengek lainnya. hihi. Lucu kalo inget-inget masa lampau. Karena mereka lah, aku bisa kenal sama Anton, mantanku. hha.. Sekarang anton sama Cipud 1 kampus dehh.. 1 jurusan, psikologi pulak! Denger-denger sih, Cipud sering jadi korban.(testy) hahhahaha..

Cipud itu, ceweeeeee banget! Masih inget deh, jaman-jamannya kalung-kalung warna warni dan panjang itu, dia punya berbagai warna.. Ciput suka banget nabrak-nabrakin warna. Pink-Kuning kayanya warna favoritnya. Haduuhhh, hidupmu berwarna sekali, sayang.. -,-"
Tapi itulah dia. Percaya diri, supel, ramah, dan cerewet. hahaha..

Dia cewe yang menurutku kreatif. Menyulap baju-baju bekas menjadi baju yang unik dan lucu. Kita pernah ke Senen, beli baju sampe 2 kantong besar. Bajunya diginiin lah, digituinlah, dan jadinya unik. Salut deh buat Cipud. Hehe..

Kangen jalan-jalan berdua malem-malem ke Galaxy (perumahan di Bekasi) cumauntuk beli kebab atau telatela.. Ngobrolin bayak hal di jalan. Entah tentang apa. Yang pasti, sharing sama Cipud ngga pernah ada abisnya..

Hmm, masih banyak cerita tentang aku dan Cipud. Tapi yang pasti, She's the real best friend for me. Makasi banyak ya Cipud sayang.. :)

Luv u..

No comments:

Post a Comment