Monday, April 26, 2010

Happy B'day Khie2

Hari ini, temen kosan gw ulang tahun. RIZCKY NUR FITRIANI genap berumur 20 tahun. Selamet ya bu, udah kepala 2. Hahahaha.. bukan teenagers lagi dehh.. ;))

Sebelumnya, sore-sore, Bony udah nelpon-nelponin gw. Bi, jangan lupa ya, mintain kuncinya sebelum dia pergi! Jadi ceritanya, Khi2 mau diajak jalan keluar dulu supaya kita-kita bisa masuk kamarnya dia. Jadi kalo dia buka kamar, *jenjeeeeng! HAPPY B'DAY! Tapiiiiiiii, emang dasar si nenek satu ini kebo deh. Seharian dia tidur dan masih bilang ngantuk terus. Ngga bersedia diajak keluar dan mengakibatkan rencana Bony dkk berubah. Haha.. Untung gw cuma bertugas bukain pintu kosan. Hahaha..

Jam 12 lewat tu cencurut-cencurut pada dateng. Bukannya ngsms, malah ngetok-ngetok kaca jendela kamar. dari luar si bony satsut-satsut ajah! padahal belakang jendela gw kan 3 kuburan berjejer.. Hahaha.. *bod, udah bilang permisi belon? haahahha.. Akhirnya ane bukain deh pintu kosannya.. :D tugas selesai. Tinggal jadi penonton.

Pelan-pelan Bony mengetuk kamar khi2. Dut, duut.. buka dut! Dari dalem si khi2 membuka pintu. Bony masuk deh ke kamar khi2, setengah ditutup. Temen-temen lain mulai masuk kosan satu persatu. Kue disiapkan, lilin dinyalakan, dan HAPPY B'DAY TO U! HAPPY B'DAY TO U! Mereka bernyanyi untuk si nenek. haha.. Make a wish, tiup lilin daaaaaaaaaaaan, PLOK, PLOK! Dua butir telur menyangsang di kepala nenek.. Semua berhamburan keluar kamar. Si nenek ngejar-ngejar anak-anak lain ke luar kosan. Ehhh, si Bony malah ngumpet di kamar gw! Sama-sama nugmpet deh.. hha.. Tapi akhirnya dia kena satu telor juga deh. :)

Ceplokan telor berakhir. Kue, coklat, dan krimnya mendapat giliran terakhir. Alhasil!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!! kosan gw bauuuuuu!!!!!!!!!! Bau telor, bau kue!! Huuaaaa!! :(( Ngga enak! huekk! Masuk dalem kamar aja dehh, nunggu si neek beres-beres. Hahahaha.. Dia yang ultah, dia yang paling bau, dan dia yang paling cape. Ngga papa ya nek.. Sekali setaun ini. hahaha..

Wish buat nenek:
  • Semoga cepet ditembak sama si B
  • Semoga semester ini IPnya naik lagi
  • Semoga ngga borooooooss mulu!
  • Semoga nambah dewasa
  • Semoga panjang umur
  • dan semoga ngga lupa traktir2annya.. Hahahahhaha...
Luv u, Nek!

No comments:

Post a Comment