Monday, April 26, 2010

Butuh Istirahat

Akhir-akhir ini banyak pikiran yang membebani. Pengen banget refreshing ke suatu tempat. Ngelupain sejenak pikiran-pikiran yang ada. Bukan berniat utnuk menghindar. Tapi hati dan pikiranku butuh istirahat juga.

Hmm, sejujurnya sedang bingung gimana menjelaskan apa mau hati ini kepada orang itu. Jadinya menyakiti dia deh. I'm so sorry for that yaa.. Ngga ada yang berniat membuang atau apa lahh.. Tapiiiiii..... Hmm... Sudah laahh... Tak penting lagi. Sekarang tinggal nunggu dia siap menganggap aku seperti teman biasa baginya. Katanya, dia butuh waktu. Dan baiklah... Apa sih yang ngga buat dia.. Hahahaha.. Yang penting aku dan dia bisa kembali berteman seperti sedia kala.

Selanjutnya adalah soal kuliahku. Aduhhh, ada apa dengan otak ku ini!? Susah banget diajakin main hapalan. Huuuaaa!!! T_T Kumaha daaaahh..... Ngga ada pelajaran menghitung sama sekali. Percuma deh aku ngambil IPA waktu SMA. Haha.. Lagi pula, dosen-dosen yang ngga seru, kuliah yang masuk jam 7 mulu, membuat kenyamanan belajar tuh ngga ada sama sekali. Yaaa, jadi ngga heran kalo banyak bolos di jam 7 pagi. Siap-siap ajah ngga boleh ikut ujian. Aaaaaaarrgggghhh!!?

Tak lupa aku memikirkan hari ini dan hari esok. Bisa makan ngga yaa.... Papaku kapan jalan lagi ya proyeknya.. Abangku kapan tobatnya yaa... Adeku kapan punya kesadaran belajar yaa.. Keluargaku bakalan seperti apa ya kedepannya.. Aku lulus nanti langsung dapet kerja ngga yaa.. gimana caranya bantu papa mama disaat-saat seperti ini yaa.. Abang dan adeku tuanya mau jadi apa yaa. Siapa yang mengangkat nama keluargaku ya? Apa aku sanggup sendiri berjuang? Ya Tuhaaaan.. Kuatkan aku. T_T Tak seharusnya aku terus khawatir..

Kegiatanku dengan paduan suara pun cukup mengambil peran diantara kesetresan ku. Mau berangkat mesti mikir dulu untuk ongkos. Jauh sih. PP bisa abis 15ribu. Huaaahhhh!!! :(
Ini demi minat yang tersalurkan. Sebentar lagi konser sama magnificat. Semoga aku bisa mengasah teknik dengan benar dan tidak mempermalukan St. Peter's Choir. hehe.. Seberapa lama ya aku ikut Peter? Semoga bisa melanjutkan hidup di Bandung, biar minat selalu tersalurkan.
Ditulisan selanjutnya, mau cerita tentang Peteraians aahh.. Hehe..

Selalu ku berharap, kekhawatiranku akan banyak hal tidak berlebihan. Aku punya Tuhan yang ngga pernah membiarkanku tergletak. Yaaa, selalu ku bawa setiap masalah ini dalam doa. Tentang keluargaku, diriku, dan orang-orang yang ku cinta dan ku sayangi.

Semoga selesai pekan UTS, aku bisa jalan-jalan. Asiikkk! :)

No comments:

Post a Comment