Skip to main content

Butuh Istirahat

Akhir-akhir ini banyak pikiran yang membebani. Pengen banget refreshing ke suatu tempat. Ngelupain sejenak pikiran-pikiran yang ada. Bukan berniat utnuk menghindar. Tapi hati dan pikiranku butuh istirahat juga.

Hmm, sejujurnya sedang bingung gimana menjelaskan apa mau hati ini kepada orang itu. Jadinya menyakiti dia deh. I'm so sorry for that yaa.. Ngga ada yang berniat membuang atau apa lahh.. Tapiiiiii..... Hmm... Sudah laahh... Tak penting lagi. Sekarang tinggal nunggu dia siap menganggap aku seperti teman biasa baginya. Katanya, dia butuh waktu. Dan baiklah... Apa sih yang ngga buat dia.. Hahahaha.. Yang penting aku dan dia bisa kembali berteman seperti sedia kala.

Selanjutnya adalah soal kuliahku. Aduhhh, ada apa dengan otak ku ini!? Susah banget diajakin main hapalan. Huuuaaa!!! T_T Kumaha daaaahh..... Ngga ada pelajaran menghitung sama sekali. Percuma deh aku ngambil IPA waktu SMA. Haha.. Lagi pula, dosen-dosen yang ngga seru, kuliah yang masuk jam 7 mulu, membuat kenyamanan belajar tuh ngga ada sama sekali. Yaaa, jadi ngga heran kalo banyak bolos di jam 7 pagi. Siap-siap ajah ngga boleh ikut ujian. Aaaaaaarrgggghhh!!?

Tak lupa aku memikirkan hari ini dan hari esok. Bisa makan ngga yaa.... Papaku kapan jalan lagi ya proyeknya.. Abangku kapan tobatnya yaa... Adeku kapan punya kesadaran belajar yaa.. Keluargaku bakalan seperti apa ya kedepannya.. Aku lulus nanti langsung dapet kerja ngga yaa.. gimana caranya bantu papa mama disaat-saat seperti ini yaa.. Abang dan adeku tuanya mau jadi apa yaa. Siapa yang mengangkat nama keluargaku ya? Apa aku sanggup sendiri berjuang? Ya Tuhaaaan.. Kuatkan aku. T_T Tak seharusnya aku terus khawatir..

Kegiatanku dengan paduan suara pun cukup mengambil peran diantara kesetresan ku. Mau berangkat mesti mikir dulu untuk ongkos. Jauh sih. PP bisa abis 15ribu. Huaaahhhh!!! :(
Ini demi minat yang tersalurkan. Sebentar lagi konser sama magnificat. Semoga aku bisa mengasah teknik dengan benar dan tidak mempermalukan St. Peter's Choir. hehe.. Seberapa lama ya aku ikut Peter? Semoga bisa melanjutkan hidup di Bandung, biar minat selalu tersalurkan.
Ditulisan selanjutnya, mau cerita tentang Peteraians aahh.. Hehe..

Selalu ku berharap, kekhawatiranku akan banyak hal tidak berlebihan. Aku punya Tuhan yang ngga pernah membiarkanku tergletak. Yaaa, selalu ku bawa setiap masalah ini dalam doa. Tentang keluargaku, diriku, dan orang-orang yang ku cinta dan ku sayangi.

Semoga selesai pekan UTS, aku bisa jalan-jalan. Asiikkk! :)

Comments

Popular posts from this blog

Jumat Agung dan Perjamuan Kudus

Hai blogger! Lama tidak menulis lagi. Saya akan lebih berusaha meluangkan waktu untuk menulis kembali. Hehe. Kemarin, kita di Indonesia ini baru aja liburan panjang. Jumat kemarin adalah tanggal merah perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani. Saya juga merayakannya. Jumat kemarin saya pergi ke gereja bersama mama, mengikuti kebaktian dan menjalani perjamuan kudus. Pada kepercayaan saya, Kristen Protestan, terdapat 2 sakramen yaitu sakramen Baptisan Kudus dan sakramen Perjamuan Kudus. Kalau digereja saya, HKBP, Baptisan Kudus didapatkan ketika masih kecil. Biasanya anak berumur 1-2 tahun mendapat Baptisan Kudus. Setelah cukup dewasa (umur 16-17 tahun), kami diwajibkan untuk belajar Sidi. Pembelajaran ini merupakan pembelajaran menyeluruh mengenai Alkitab, hukum Tuhan, firman Tuhan, dan segala dasar-dasar kepercayaan kami. Di HKBP sendiri, kami tidak boleh menikah sebelum lulus belajar Sidi. Biasanya Belajar Sid berlangsung hampir 1 tahun. Sama seperti sekolah pada umumnya. Hanya saja

Product Knowledge, Segmenting, Targeting and Positioning Branding pada Levi's Company

 Product knowledge sangatlah penting untuk para produsen karena memuat informasi-informasi yang mendorong terjadinya suatu pembelian. Product knowledge merupakan penjabaran dari teori perilaku konsumen yang terbagi lagi menjadi tiga bagian. Salah satu bagian ini adalah pengetahuan tentang produk yang memiliki perincian tentang jenis produk dan tingkat product knowledge. Product knowledge merujuk pada pemahaman tentang kumpulan berbagai informasi yang diterima oleh konsumen mengenai produk yang meliputi produk, merek, terminologi produk, atribut atau fitur produk, harga produk dan kepercayaan mengenai produk (Dwiastuti, Shinta, & Isaskar, 2012)  Sejarah Levi's Company Popularitas celana jeans memang tidak lagi diragukan. Penggunaan jenis celana ini dapat ditemui hampir di semua generasi, pria maupun wanita, dari anak-anak hingga orang tua. Banyak alasan mengapa celana jeans sering digunakan, salah satunya adalah karena celana ini mempunyai bahan yang tidak mudah rusak dan tahan

Brainstorming, Analisis SWOT, Strategi SO-ST-WO-WT, dan Ideasi untuk LEVI'S JEANS

Pada postingan sebelumnya, kita sudah mengenal lebih dalam mengenai produk Levi's Jeans. Setelah memahami sejarah dari produk, selanjutnya untuk memberikan ideasi bagi perusaan, kita harus memulai dari proses brainstorming, lalu analisis kekuatan-kelemahan-peluang-ancaman, lalu memberikan ide bagi Levi's untuk melakukan inovasi.  Brainstorming adalah suatu rangsangan untuk membangkitkan ide kreatif dengan cara mengeksplor pemikiran sehingga struktur kognitif atau yang disebut pengetahuan utama yang relevan menjadi aktif (Stroebe, Nijstad , & Rietzschel , 2010 dalam Alrubaie dan Esther, 2014: 45) Pada perkuliahan branding yang saya ikuti, proses brainstorming dijabarkan sebagai berikut: Pada tahan preparation dan fact-finding, kelompok kami menggunakan metode 5W + 1H untuk menemukan fakta tentang produk Levi's. Berikut ini pertanyaannya: WHAT Apa saja produk Levi’s? Celana Jeans: - 501® Original - 505™ Reguler - 502™ Reguler Taper - 511™ Slim - 512™ Slim Taper - 510™ Ski