Skip to main content

Sahabatku



Aku punya temaaaan, ah, ah, ahh..
Teman sepermainaaaan, ah , ah, ahh..

Hahahaha.. Ya, gw punya sahabat. Sahabat dalam suka dan duka. Sahabat yang sama-sama susah deh kayanya. Sama-sama sering kekurangan uang, sama-sama kelaperan ditanggal-tanggal tua, dan sama-sama bernasib malang.. hhi.. ;)

Perkenalkan sahabat gw, Divaska Dilavia Swana Pratama. Nama yang bagus. Tapi kenapa dipanggil abho yaa?? Ahahaha.. Entahlah, jangan tanya gw.. Satunya lagi, Frits Hendrico Tarihoran. Panggil saja icot.. Lho?? Kok makin aneh?? Hahahaha, emang deh, dua sahabat gw ini punya nama panggilan yang 'ngga banget'. Sama sih kaya orangnya, aneh semua. Hihi, piss....

Kita ketemu waktu pengospekan dulu. 2008. Lama-lama jadi deket karena nyanyi bareng di PMK. Kemana-mana bertiga mulu. Beranteman sering. Kata-kataan, apalagi..

Icot itu sosok yang sangaaaaat nyolot! Sukanya manas-manasin orang. Mancing emosi. Nantangin orang lain, padahal dia ngga berani. Ckckckck.. Ternyata dia yang paling pengecut. Tapi jangan salah. Nyolot-nyolot gini, klo soal rohani-rohani, udah kaya pendeta ajah. Selalu ingetin gw buat rajin berdoa, rajin gereja, menguatkan saat gw sedih dan terpuruk.. huhuhu, T_T jadi terharu.. Gw sering banget cerita tentang masalah-masalah keluarga gw. Dan dia bagai embun pagi, emndinginkan hati gw dengan kebenaran-kebenaran Alkitab. Thanks icot..

Kalo Abho, reseeeee banget! Kerjaanya ngangguin gw muluu. Tapiiii, dia setia nemenin gw selama ini. Hehe.. waktu gw nangis gara-gara cinta, dia bilang, "cup-cup".. hhehehhee.. Gw emang lebih sering bareng sama Abho karena kita sekelas dari semester 3 kemaren. tapi bosen juga aahh.. Hahaha.. ketemu mulu di kelas.. Dia sering curhat tentang cewenya, dan gw juga cerita tentang cwo gw kemarin.

Gw sayang mereka berdua.

and we are D'VASCA BE FREE

Comments

  1. Sahabat sejati memang tak akan tergantikan.....
    Sahabat sejati lebih berharga daripada emas dan permata

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jumat Agung dan Perjamuan Kudus

Hai blogger! Lama tidak menulis lagi. Saya akan lebih berusaha meluangkan waktu untuk menulis kembali. Hehe. Kemarin, kita di Indonesia ini baru aja liburan panjang. Jumat kemarin adalah tanggal merah perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani. Saya juga merayakannya. Jumat kemarin saya pergi ke gereja bersama mama, mengikuti kebaktian dan menjalani perjamuan kudus. Pada kepercayaan saya, Kristen Protestan, terdapat 2 sakramen yaitu sakramen Baptisan Kudus dan sakramen Perjamuan Kudus. Kalau digereja saya, HKBP, Baptisan Kudus didapatkan ketika masih kecil. Biasanya anak berumur 1-2 tahun mendapat Baptisan Kudus. Setelah cukup dewasa (umur 16-17 tahun), kami diwajibkan untuk belajar Sidi. Pembelajaran ini merupakan pembelajaran menyeluruh mengenai Alkitab, hukum Tuhan, firman Tuhan, dan segala dasar-dasar kepercayaan kami. Di HKBP sendiri, kami tidak boleh menikah sebelum lulus belajar Sidi. Biasanya Belajar Sid berlangsung hampir 1 tahun. Sama seperti sekolah pada umumnya. Hanya saja

Product Knowledge, Segmenting, Targeting and Positioning Branding pada Levi's Company

 Product knowledge sangatlah penting untuk para produsen karena memuat informasi-informasi yang mendorong terjadinya suatu pembelian. Product knowledge merupakan penjabaran dari teori perilaku konsumen yang terbagi lagi menjadi tiga bagian. Salah satu bagian ini adalah pengetahuan tentang produk yang memiliki perincian tentang jenis produk dan tingkat product knowledge. Product knowledge merujuk pada pemahaman tentang kumpulan berbagai informasi yang diterima oleh konsumen mengenai produk yang meliputi produk, merek, terminologi produk, atribut atau fitur produk, harga produk dan kepercayaan mengenai produk (Dwiastuti, Shinta, & Isaskar, 2012)  Sejarah Levi's Company Popularitas celana jeans memang tidak lagi diragukan. Penggunaan jenis celana ini dapat ditemui hampir di semua generasi, pria maupun wanita, dari anak-anak hingga orang tua. Banyak alasan mengapa celana jeans sering digunakan, salah satunya adalah karena celana ini mempunyai bahan yang tidak mudah rusak dan tahan

Brainstorming, Analisis SWOT, Strategi SO-ST-WO-WT, dan Ideasi untuk LEVI'S JEANS

Pada postingan sebelumnya, kita sudah mengenal lebih dalam mengenai produk Levi's Jeans. Setelah memahami sejarah dari produk, selanjutnya untuk memberikan ideasi bagi perusaan, kita harus memulai dari proses brainstorming, lalu analisis kekuatan-kelemahan-peluang-ancaman, lalu memberikan ide bagi Levi's untuk melakukan inovasi.  Brainstorming adalah suatu rangsangan untuk membangkitkan ide kreatif dengan cara mengeksplor pemikiran sehingga struktur kognitif atau yang disebut pengetahuan utama yang relevan menjadi aktif (Stroebe, Nijstad , & Rietzschel , 2010 dalam Alrubaie dan Esther, 2014: 45) Pada perkuliahan branding yang saya ikuti, proses brainstorming dijabarkan sebagai berikut: Pada tahan preparation dan fact-finding, kelompok kami menggunakan metode 5W + 1H untuk menemukan fakta tentang produk Levi's. Berikut ini pertanyaannya: WHAT Apa saja produk Levi’s? Celana Jeans: - 501® Original - 505™ Reguler - 502™ Reguler Taper - 511™ Slim - 512™ Slim Taper - 510™ Ski