Friday, July 1, 2011

Mantan Jadi Teman?

This morning, as usually I do, I listen to the radio. Fortunately, Cosmopolitan FM talking about:
"Can you be a friend with your Ex?"



And yes.. ini topik gw banget!
You know, I really want to have a good friendship with my ex-sss..
Kenapa? Karena mereka adalah orang-orang yang ada di sekeliling gw. Dan gw paling ngga nyaman kalo berdiam-diaman dengan orang yang gw pernah kenal dan pernah deket sama gw.

Yup, itu keinginan gw. tapi ternyata itu ngga bisa terjadi di setiap mantan gw. Kebanyakan cewe mereka yang sekarang ngga suka kalo pacar mereka berteman dengan mantannya. Oke.. for this case, gw maklum dan ngga bakalan maksain kemauan gw itu. Dan gw juga berprinsip, selama mantan gw masih memperlakukan gw dengan baik, gw pun bakalan memperlakukan dia dengan baik. :)

But there are some people say, "Ih, gw mah ngga banget! kalo udah putus, ya udah. kalo emang pengen hubungan pertemanan ini terjaga, mending dari dulu lo ngga usah pacarin gw." or kalo udah kalap, "Get out of my Life!". Hehehehe

Dan kebetulan penyiar ngasi perumpamaan nih. Misalnya (bayangin aja dulu), disuatu event lo di pertemukan kembali dengan mantan. kebetulan lo lagi kedinginan. and then dia ngga tega ngeliat lo kedinginan. Dia ngelepas jaketnya buat lo. and then....... tebak sendiri apa yg terjadi. Ngga jauh-jauh dari yang namanya "Cinta Lama Bersemi Kembali". And yes, it often happened.

Intinya mereka yang ngga temenan sama mantannya lagi bilang gini. Kalo mantan lo masih main (temenan) sama lo, artinya dia dan elo pun masih berharap ada kemungkinan untuk balikan.

Tapi itu belom terjadi sama gw. Mungkin ada perasaan sayang. But, hanya sekedar sayang. Gw tau banget apa alasan gw dan mantan menyudahi hubungan pacaran kami. So, gw ngga bakalan jatoh ke lobang yang sama lagi. Kecuali otak gw emang keledai banget. hehehe.

So, gimana sama lo? Apa lo sepaham sama gw, atau lo berpikir sama dengan beberapa orang itu...

No comments:

Post a Comment