Friday, May 20, 2011

Berawal Dari Lapar

Aduuuh, pagi-pagi gini ngga sempet sarapan, jadi kelaperan dan mikirin makanan-makanan enak.... Dan makanan-makanan berikut, langsung muncul di angan-angan ku.Baso Urat yang besar
  1. Baso Urat Besar
  2. Makan Baso tuh ngga lengkap tanpa Es Campur

  3. Ngomong-ngomong soal mie, saya suka sekali pasta. Salah satunya, ini nihh... Fettucini.

  4. Dengan rasanya yg creamy, penutupnya pengennya yg creamy juga.. Sekalian berat deh.. Pasti ngga nolak sama yang satu ini.. Tiramisu!

  5. Setelah Pasta dan Mie, kita cari yang garing-garing, tapi tetep mengenyangkan.. Ngga mau yang mahal? ngga mahal kok. Pasti pada tau. ini dia..... Steak nya WS >> Warung Steak and Shake! :)

  6. Kalo makan yang asin-asin, pasti mau penutup yang manis.. Nah, yang satu ini bukan hanya seger, tapi juga lembut, mengenyangkan, dan puas setelah memakannya. inilah dia, Puding Coklat.

  7. Eh dari tadi makanannya ngga ada yang mengandung nasi. Wah, orang indonesia, kalo belom makan nasi, belom makan namanya. Selanjutnya, makanan lezat yang ada di angan-angan saya adalah Nasi Tim, dengan Jamur diatasnya. Hmmm... yum, yumm.... :9


Lho, lho... Sarapan kok berat-berat banget sih? Dari pada nasi, mie, pasta, dan sebagainya, mending yang ringan-ringan, dan cukup untuk mengganjal perut. Kan cuma nunggu sebentar untuk makan siang.. Dan menu sarapan yang saya angankan adalaaaahhh......

Cream Soup


Setelah cukup kenyang dengan Cream Soupnya, saya rasa akan lebih nikmat bila kerja ditemani dengan secangkir Cappuccino..

Itulah Guys, makanan yang ada diangan saya dari kelaperan pagi tadi, hingga kekenyangan angan siang ini. hahahhaha... Seandainya saja semua itu sungguhan.. :D


No comments:

Post a Comment