Skip to main content

Kembali

Haiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!! Apa kabar semuanyaa??? Rasanya udah lamaaaaaaa banget ngga nulis lagi. Ada beberapa alasan yg membuatku ngga ngupdate blog ini.
1. charger laptop RUSAAAAAAAAK!
2. udah ngga ngelanjutin telkomsel unlimitednya.. hahaha. ngapain lanjut? toh ngga bisa ngenet tanpa laptop!
3. males
Hahhahahahahhaa.... Cukup tepat bukan alasannya..

Liburan kemaren diisi dengan KP (kerja praktek) di Indosiar. Lumayan, bisa cuci mata ngeliat artis-artis.. heuheu.. Trus, ketemuan sama sahabat-sahabat tersayang.. Henny, Anna, Echa, Cece, Tikan, Stella, dan sangat disayangkan, setahun sudah saya tak bertemu Anggun. 'Sahabat yg terhilang'. Dan selebihnya cuma dirumah, baca komik lagi (akhirnya nerusin baca ARMS sampe seri 14), baca novel, nonton tivi sampe bosan, main-main gitar, main ke rumah mantan (haha, silaturahmi...), main ke tempat sodara, dan sebagainya..

Sejujurnya berat sekali meninggalkan rumah dalam keadaan yang tidak baik seperti itu. Sampai saat ini, babeh ngga kerja-kerja.. Belom dapet proyek.. Yahh, mau diapakan lagi.. Sabar menanti lah. Juga berdoa. Walau dari hari ke hari, babehku tersayang itu menjadi sangat menyedihkan. Kadang emosi, kadang mencoba tegar setergar mungkin, mesti sabar denger hujatan dari mama, mesti sabar melihat kenyataan bahwa orang yang sudah lanjut usia dengan tamatan SMA menjadi tidak terpakai di tempatnya bekerja, dan masalah-masalah lainnya.

Sebagai seorang anak, tentu sakit rasanya melihat keadaan yg ada tanpa bisa membantu apapun. Aku ngga tau mau nyari uang dengan cara apa. :(
Mama pun merasakan hal yg sama. Stress karena hal yang sama. Dia pun bingung mesti berbuat apa. Kami belum tau, apa yg mesti kami lakukan.

Dan sekarang, aku udah di Bandung lagi, meneruskan langkah, kuliah lagi, tugas lagi, organisasi lagi, dan tetek bengeknya. hehe.. SEMANGAT! SEMANGAT!!!!!!!

Kalo bisa, dapet seseorang yang membantuku, menyemangatiku, dan mencintaiku.. hahahahahha..
mana sih si pria idaman itu??? kok ngga dateng2???
hahahhaha

Comments

  1. @ebi: makasih udah komen dan mampir di blog akbarbin.blogspot.com..

    terus menulis yah ebi,,
    kehidupan sehari2 pun klo ditulis di blog mah lebih baik..
    tetep semangat yah utk nulis
    hehehe

    untuk acara yang kyak gtu lgi ntar ada lgi..
    tapi ebi KI..
    gmn KI nya??

    ReplyDelete
  2. KI lancar-lancar aja bar. gimana PA?
    semangat menulis dan semangat PA juga ya akbar.
    Lulus bareng-bareng kita.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jumat Agung dan Perjamuan Kudus

Hai blogger! Lama tidak menulis lagi. Saya akan lebih berusaha meluangkan waktu untuk menulis kembali. Hehe. Kemarin, kita di Indonesia ini baru aja liburan panjang. Jumat kemarin adalah tanggal merah perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani. Saya juga merayakannya. Jumat kemarin saya pergi ke gereja bersama mama, mengikuti kebaktian dan menjalani perjamuan kudus. Pada kepercayaan saya, Kristen Protestan, terdapat 2 sakramen yaitu sakramen Baptisan Kudus dan sakramen Perjamuan Kudus. Kalau digereja saya, HKBP, Baptisan Kudus didapatkan ketika masih kecil. Biasanya anak berumur 1-2 tahun mendapat Baptisan Kudus. Setelah cukup dewasa (umur 16-17 tahun), kami diwajibkan untuk belajar Sidi. Pembelajaran ini merupakan pembelajaran menyeluruh mengenai Alkitab, hukum Tuhan, firman Tuhan, dan segala dasar-dasar kepercayaan kami. Di HKBP sendiri, kami tidak boleh menikah sebelum lulus belajar Sidi. Biasanya Belajar Sid berlangsung hampir 1 tahun. Sama seperti sekolah pada umumnya. Hanya saja

Product Knowledge, Segmenting, Targeting and Positioning Branding pada Levi's Company

 Product knowledge sangatlah penting untuk para produsen karena memuat informasi-informasi yang mendorong terjadinya suatu pembelian. Product knowledge merupakan penjabaran dari teori perilaku konsumen yang terbagi lagi menjadi tiga bagian. Salah satu bagian ini adalah pengetahuan tentang produk yang memiliki perincian tentang jenis produk dan tingkat product knowledge. Product knowledge merujuk pada pemahaman tentang kumpulan berbagai informasi yang diterima oleh konsumen mengenai produk yang meliputi produk, merek, terminologi produk, atribut atau fitur produk, harga produk dan kepercayaan mengenai produk (Dwiastuti, Shinta, & Isaskar, 2012)  Sejarah Levi's Company Popularitas celana jeans memang tidak lagi diragukan. Penggunaan jenis celana ini dapat ditemui hampir di semua generasi, pria maupun wanita, dari anak-anak hingga orang tua. Banyak alasan mengapa celana jeans sering digunakan, salah satunya adalah karena celana ini mempunyai bahan yang tidak mudah rusak dan tahan

Brainstorming, Analisis SWOT, Strategi SO-ST-WO-WT, dan Ideasi untuk LEVI'S JEANS

Pada postingan sebelumnya, kita sudah mengenal lebih dalam mengenai produk Levi's Jeans. Setelah memahami sejarah dari produk, selanjutnya untuk memberikan ideasi bagi perusaan, kita harus memulai dari proses brainstorming, lalu analisis kekuatan-kelemahan-peluang-ancaman, lalu memberikan ide bagi Levi's untuk melakukan inovasi.  Brainstorming adalah suatu rangsangan untuk membangkitkan ide kreatif dengan cara mengeksplor pemikiran sehingga struktur kognitif atau yang disebut pengetahuan utama yang relevan menjadi aktif (Stroebe, Nijstad , & Rietzschel , 2010 dalam Alrubaie dan Esther, 2014: 45) Pada perkuliahan branding yang saya ikuti, proses brainstorming dijabarkan sebagai berikut: Pada tahan preparation dan fact-finding, kelompok kami menggunakan metode 5W + 1H untuk menemukan fakta tentang produk Levi's. Berikut ini pertanyaannya: WHAT Apa saja produk Levi’s? Celana Jeans: - 501® Original - 505™ Reguler - 502™ Reguler Taper - 511™ Slim - 512™ Slim Taper - 510™ Ski