Wednesday, April 27, 2011

Saya Hari Ini

Sejauh ini, semua berjalan lancar-lancar saja. Sekarang saya sedang menjalani training kerja di PT Quadra Solution. Sudah sampai minggu ke empat, sejak 4 April lalu. Kalaupun belum lolos, saya sudah mendapat banyak hal disini. Training Java, Oracle, pengenalan Linux, HTML, Tomcat, JSP, dan kawan-kawannya. Disini juga lumayan nyaman. Orang-orang yang ramah, teman-teman yang cepat akrab, dan tentunya kantor yang nyaman. :) Saya berharap bisa lolos dan meneruskan karir disini.

Kuliah saya belum selesai. Semester akhir ini saya isi dengan Kerja Industri (KI). Berharap lolos training dan bisa menyusun laporan KI, sidang KI, dan lulus kuliah. Semoga saja, saya bisa menyelesaikan kuliah saya tahun ini. amin.

Kehidupan sehari-hari dirumah masih seperti biasa. Ada banyak masalah yang terus-menerus begitu saja, bahkan bertambah. Saya semakin tidak mengerti, mengapa orang-orang disekeliling saya makin serupa dengan dunia ini. Keluargaku....
apa yang bisa saya katakan tentangnya.. Berharap Tuhan cepat memberikan petunjuk, dimana jalan keluarnya.

Bapak saya masih belom bekerja kembali. Abang saya belakangan ini mengulah dengan menggadaikan motor, dan saya menyumbangkan seperempat uang saku yang saya dapat dari tempat training untuk menebus motor itu kembali. Adik saya sampai sekarang belum kembali sekolah karena pemikirannya yang tidak mampu keluarga mengerti. Manja, saya rasa. Di tekan sedikit, depresi dan tidak mampu melawan tantangan hidup. Yang namanya kesulitan, tentu ada di setiap hal. Bagaimana kita mampu menghadapinya, itu lah yang penting.

Semakin hari saya semakin kasihan melihat mama. Walaupun sering menuntut, tapi dia lah yang meluruskan apa yang rumit di keluargaku, Walaupun perkataanya kadang terlalu tajam bagi bapak saya, tapi itu harus dilakukan untuk mengingatkan bapak, bahwa dia tak bisa berdiam saja dan tidak bekerja.

Lanjut di urusan hati saya sendiri. Saya masih membuka hati saya bagi pria. Selagi itu, saya masih menyayangi yang masih ada. :)

Apa lagi yang belum ya? Sepertinya sudah semua.

By the way, saya merindukan masa-masa di kosan. Berkumpul dengan Kiki, Vini, Ita, Seilen, Weby, Gumgum, dan kedua sahabat tersayang, Icot dan Abo. Andai saya mendapat KI di Bandung... Lebih berwarna mungkin. hehehehe..

Sekian dari saya. Inilah saya hari ini.

GB. :)

No comments:

Post a Comment