Saturday, December 17, 2011

Suatu Lagu

"BagiMu Pujian"

Ku datang padaMu
membawa pujianku
hanya kekuatan hadiratMu
sanggup menjaga hatiku

Mendekat padaMu
ku mau sentuh hatiMu
biar ku melihat kemuliaan
yang Kau sediakan bagiku

bagiMu pujian hormat kemuliaan
Kaulah kebanggaan didalam hidupku
janjiMu bersinar, buktikan Kau besar
tiada yang sepertiMu Yesus Tuhanku

----------

Saat ini aku sedang bekerja dengan list pekerjaan yang masih banyak. Aku teringat bulan ini adalah bulan Desember. Bulan dimana biasanya aku merasakan Natal dan hadirat Tuhan yang sangat menyentuh hatiku.
Tapi bulan ini entah kenapa, sangat tidak seperti yang aku harapkan saat memikirkan bulan ini dan memasukinya. Masih disibukan dengan pekerjaan dan kuliahku yang ngga kunjung beres. Disaat teman-teman sibuk menjadi panitia natal, teman-teman menghadiri natal di sana dan disini, saat mereka benar-benar dekat dan menikmati hadiratNya, disini aku hanya duduk dibelakang Notebook dan terus bekerja. Tuhan... Aku rindu.. :'(

Lagu diatas, tiba-tiba ku senandungkan dan membuatku sangat rindu Tuhan. Sangat rindu natal.

Keluargaku yang dirumah, semoga kalian bisa memaknai natal ini dengan baik.

Thursday, December 15, 2011

Dari Aku untuk Aku

Hei... :(
Gw udah terlalu jauh melangkah pada jalan yang entah berakhir kemana.
Jauh dari kata "cemerlang" seperti kemarin-kemarin, jauh dari hadirat Tuhan, jauh lebih buruk kurasa, dan yaa... ini sudah di ujung tahun.

Think... think.. and think.. It's really hard untuk bangkit dari semua ini. Mudah-mudahan gw bisa. Ayo, bi.. Cuma diri lo sendiri yang bisa bikin diri lo semangat, bukan orang lain. Lo pasti bisa.

Target minggu depan, resolusi 2012 sudah ada ditangan. Inget, kali ini harus bener-bener lo tulis. Jadi bisa selalu lo koreksi bi. Oke?
Sip.

Tetap semangat sayang! ;)