Thursday, September 30, 2010

Menulis

Keterampilan berkomunikasi. Matakuliah ini membawa warna dalam perkuliahan yang sedang ku jalani. Dosennya ngajarnya asik banget! Banyak cerita, banyak nasehat, banyak hal baru yang diajarkan. Salah satunya adalah menulis. Aku baru tau kalo menulis itu membuat pikiran kita lebih sehat. Kenapa? Begini ceritanya.... Setiap hari kita belajar banyak hal. Banyak yang masuk ke dalam otak, tapi sedikit yang bisa dikeluarkan. Nah, menulis itu salah satu cara supaya otak kita ngga mampet. Semua yang ada di dalamnya kita keluarkan lagi. Kita tuangkan dalam bentuk tulisan. Makanya, kalo lagi stress, sedih, bete, pusing, mending nulis aja.. Tapi perlu diperhatikan lho etika kita dalam menuliskan hal-hal di dunia maya seperti ini.

Tau '4L4y' kaaaann?? hahahahhaha. Nah, itu salah satu dari sifat-sifat orang tak beretika dalam menuliskan hal-hal di dunia maya. Ada lagi yang memaki-maki orang lain di status jejaring sosial. Dan begitu bayak kata-kata kasar di status-status mereka. Hmm, kayaknya mereka harus belajar matakuliah etika seperti aku deh. hehe..

Menulis dan diberi tanggapan oleh orang lain (pembaca) ternyata lebih baik lagi! Makanya.. kalo ada yang baca tulisan dan curhatan-curhatan ku, tolong dikomenin yaaaa... ;)
Yahh... mungkin bisa kasih masukan ke aku. Supaya aku bisa lebih baik lagi. hehehehe..

Eh, ngga cuma menulis ternyata! Orang yang sudah menikah juga pikirannya lebih sehat. Kata dosenku sih, itu karena segala hal dapat dibagi satu sama lain. ada timbal balik antara pasangan tersebut. wahhh, jadi pengen punya pasangan.. hihihi..

Oleh karena itu, yuk kita rajin menulis.. Ngga ada ruginya kaan? Siapa tau kamu berbakat jadi penulis. ;)

Friday, September 17, 2010

Kembali

Haiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!! Apa kabar semuanyaa??? Rasanya udah lamaaaaaaa banget ngga nulis lagi. Ada beberapa alasan yg membuatku ngga ngupdate blog ini.
1. charger laptop RUSAAAAAAAAK!
2. udah ngga ngelanjutin telkomsel unlimitednya.. hahaha. ngapain lanjut? toh ngga bisa ngenet tanpa laptop!
3. males
Hahhahahahahhaa.... Cukup tepat bukan alasannya..

Liburan kemaren diisi dengan KP (kerja praktek) di Indosiar. Lumayan, bisa cuci mata ngeliat artis-artis.. heuheu.. Trus, ketemuan sama sahabat-sahabat tersayang.. Henny, Anna, Echa, Cece, Tikan, Stella, dan sangat disayangkan, setahun sudah saya tak bertemu Anggun. 'Sahabat yg terhilang'. Dan selebihnya cuma dirumah, baca komik lagi (akhirnya nerusin baca ARMS sampe seri 14), baca novel, nonton tivi sampe bosan, main-main gitar, main ke rumah mantan (haha, silaturahmi...), main ke tempat sodara, dan sebagainya..

Sejujurnya berat sekali meninggalkan rumah dalam keadaan yang tidak baik seperti itu. Sampai saat ini, babeh ngga kerja-kerja.. Belom dapet proyek.. Yahh, mau diapakan lagi.. Sabar menanti lah. Juga berdoa. Walau dari hari ke hari, babehku tersayang itu menjadi sangat menyedihkan. Kadang emosi, kadang mencoba tegar setergar mungkin, mesti sabar denger hujatan dari mama, mesti sabar melihat kenyataan bahwa orang yang sudah lanjut usia dengan tamatan SMA menjadi tidak terpakai di tempatnya bekerja, dan masalah-masalah lainnya.

Sebagai seorang anak, tentu sakit rasanya melihat keadaan yg ada tanpa bisa membantu apapun. Aku ngga tau mau nyari uang dengan cara apa. :(
Mama pun merasakan hal yg sama. Stress karena hal yang sama. Dia pun bingung mesti berbuat apa. Kami belum tau, apa yg mesti kami lakukan.

Dan sekarang, aku udah di Bandung lagi, meneruskan langkah, kuliah lagi, tugas lagi, organisasi lagi, dan tetek bengeknya. hehe.. SEMANGAT! SEMANGAT!!!!!!!

Kalo bisa, dapet seseorang yang membantuku, menyemangatiku, dan mencintaiku.. hahahahahha..
mana sih si pria idaman itu??? kok ngga dateng2???
hahahhaha