Thursday, June 17, 2010

Baca yuk!

aku co-pas dari yhoo news.. menarik nih.. ;)


7 Tipe Pria yang Tak Layak Dijadikan Suami

VIVAnews - Anda mencintai pasangan, tapi apakah dia merupakan tipe pria yang tepat untuk Anda nikahi? Pastor Pat Connor, pakar perkawinan dan pastor pertama yang ucapannya dikutip majalah Glamor, tahu jawabannya.


Pastor kelahiran Australia, yang kini tinggal di New Jersey, AS, ini memiliki kesimpulan mengenai tipe pria tidak tepat untuk dijadikan suami. Hal ini berdasarkan 40 tahun pengalaman menjadi pakar konsultasi para pasangan telah bertunangan dan akan menikah.


Pastor Connor telah memberikan konsultasi pernikahan pada lebih dari 200 pasangan. Ia juga kerap menjadi pengajar lepas di sekolah-sekolah menengah atas, dan mengajarkan gadis-gadis agar jangan sampai terperangkap dalam pernikahan dengan tipe pria yang salah.


Mengapa Pastor Connor sering memberikan pengarahan tentang perkawinan pada gadis-gadis yang belum cukup umur untuk menikah? "Sebab, gadis muda yang baru mengenal cinta akan lebih mudah menyerap informasi tentang asmara, ketimbang wanita yang telah beberapa kali jatuh cinta," kata Pastor yang tidak percaya adanya belahan jiwa, tapi ia lebih yakin pada pasangan yang mau berkomitmen.


Saran yang paling sering dilontarkan Pastor Connor adalah sebaiknya Anda menjalani masa pertunangan selama setahun untuk mengetahui karakter, dan nilai-nilai yang dianut pasangan Anda. Namun menurutnya, tidak semua pria layak dijadikan suami. Berikut ini daftar tipe pria yang sebaiknya jangan dijadikan suami, seperti dikutip dari Times of India:


1. Tipe anak mama. Pria yang selalu bergantung pada ibunya, biasanya menunjukkan dia tidak bisa berdiri sendiri, dan akan terus bergantung pada ibunya atau istrinya.

2. Pria tidak bisa mengelola uang. Bila pasangan tidak memiliki tabungan, atau tidak berinvestasi, umumnya tergolong pria yang kurang bertanggung jawab.

3. Pria yang tidak mempunyai teman.

4. Pria yang kerap meremehkan Anda di depan teman atau keluarga. Tipe satu ini kerap menuntut untuk dihargai tapi tidak menghargai pasangannya.

5. Pria yang kasar terhadap pramusaji. Biasanya, jika sering memberikan perlakuan kasar terhadap orang lain, bukan tak mungkin ia juga melepaskan temperamennya yang tinggi pada Anda.

6. Pria yang tidak bisa menertawai dirinya sendiri. Tipe yang terlalu perfeksionis bisa membuat hidup pasangannya tidak tenang.

7. Pria yang tidak bersedia terbuka dengan Anda. Tipe pria ini kerap memiliki rahasia yang bisa jadi merugikan untuk pasangannya di masa mendatang

Sunday, June 13, 2010

Today is Sunday!

Yes! Today is Sunday. Wake up with a wonderful smile, dengan udara sejuk di pagi ini.. Hemm...... nikmatnyooo! Tapi ada yang kurang... Kepengen deh ada mama papa disini. Sunday Morning di rumah, biasanya selalu ada waktu ngeteh dan sarapan bersama. Minum teh dan kue-kue. Semuanya diperbincangkan. Dari masalah ini sampai itu. Seringnya main ledek-ledekan berdua sama babeh. jadi biang kerok. Biasanya si mama kalah nih. Dibilang cerewet, matre, pelit, dan sebagainya.. Hahahhaha, dasar deh kita-kita ini (aku, babeh, anton, ucok) jarang berterimakasih.

Kadang kami santai-santai sambil nyanyi-nyanyi bareng. Akulah yang biasa jadi korban. Mainin gitar buat mamih sama babeh. Hehe. Dari lagu pujian, lagu lawas, sampe lagu anak jaman sekarang. Kalo udah mulai ngga tau kuncinya, gitar diambil alih sama ucok atau anton. Kalo si mamih main gitar, heeehhh,,, cuma yang standar-standar. "3 kunci juga masuk", itulah sanggahannya.. hahahhaha.. Kalo babeh yang pegang gitar, mulai deh kita ngantuk.. Babeh sukanya nanyi-nyanyi keroncong. Hoaaammm.... Eh, kalo kita sekeluarga udah nyanyi, Indonesia Idol kalah deehh.. :p
Seriusan! Mama kan jago nyanyi, aku sama Babeh bisa suara 2 atau 3nya. Ucok sama anton juga bisa nyanyi. Kadang kepikiran buat nyanyi bareng di gereja. Tapi si anton sama Babeh pasti ngga mau. Malu katanya. Hihihi...

Waktu Agustusan taun lalu, mama sama abangku sama-sama ikut lomba nyanyi di komplek kami. Mereka sama-sama juara. Hahahha. Gimana kalo aku, anton, sama Babeh ikutan ya? :-?
hihihi..

Minggu siang saatnya semuanya tidur siang. Biasanya kamar mamih sama babeh yang jadi sasaran. Lagian sih, pake AC sendiri. Jadi kaya jaman masih kecil deh. Satu kamar berlima. :p

Sore datang, biasanya kita gereja sama-sama. Kalo digereja, kami jarang duduk satu keluarga bersama. Mamih sama babeh berdua duduk di deretan depan. Aku sama anton sama ucok, biasanya di barisan anak-anak naposo dan remaja. Hehe.. :D
Pulang gereja biasanya babeh ngajak makan diluar. Entah di depan komplek, atau di tempat yang mereka suka.

Begitulah hari santai kami. Hari minggu yang nikmat. Dan kiniiii...... aku hanya membayangkan berada di rumah, atau mamih babeh dateng kemari. Manjain anak cewe satu-satunya ini.. :p

Gimana hari minggu ala kamu?

Thursday, June 10, 2010

Dadaaahh!

I'll go my way, and you'll go your way..
Wish you all the best.. :)

Saturday, June 5, 2010

Can't Take My Eyes Off of You


You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.
You'd be like Heaven to touch.
I wanna hold you so much.
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive.
You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.

Pardon the way that I stare.
There's nothing else to compare.
The sight of you leaves me weak.
There are no words left to speak,
But if you feel like I feel,
Please let me know that it's real.
You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.

I love you, baby,
And if it's quite alright,
I need you, baby,
To warm a lonely night.
I love you, baby.
Trust in me when I say:
Oh, pretty baby,
Don't bring me down, I pray.
Oh, pretty baby, now that I found you, stay
And let me love you, baby.
Let me love you.

You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.
You'd be like Heaven to touch.
I wanna hold you so much.
At long last love has arrived
And I thank God I'm alive.
You're just too good to be true.
Can't take my eyes off you.

I love you, baby,
And if it's quite alright,
I need you, baby,
To warm a lonely night.
I love you, baby.
Trust in me when I say:
Oh, pretty baby,
Don't bring me down, I pray.
Oh, pretty baby, now that I found you, stay..


Yess... I wanna hold you so much.. and maybe you know what I feel..

Huuaaaa..... bertepuk sebelah tangan deh kayaknya.. hhahahaha.. Ngga berani ah nunjukin lebih. diem aja. ngga mau membuatnya terganggu. hehehe..

Tuesday, June 1, 2010

Apa Warna Kesukaanmu?


-->


Guys, aku iseng-iseng cari di google tentang sifat manusia dilihat dari warna kesukaanya. katanya sih, wanita yang suka:

Warna Biru Wanita itu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan.
 
Warna Hijau
Wanita itu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
memiliki sifat optimis. tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.
Warna Ungu
Wanita tersebut adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi wanita itu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Wanita itu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.
dan untuk para pria penyuka:
Warna Biru
pria penyuka warna biru adalah tipikal pria yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih dia menyenangkan, selalu "siaga" alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi. Tapi kalau pasif banget gitu, ntar lama-lama pasti kamu bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, membuat hubungan kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah buat selalu agresif dan "mulai duluan."


Warna Hijau
pria ini demen banget sama hal-hal alami. Urusan wanita, dia pasti juga bakal milik wanita yang apa adanya. Dandan nggak menor, pakaiannya nggak neko-neko, nggak hedon dan glamour. Jangan heran kalau sewaktu-waktu dia ngajak kamu naik turun gunung, hanya demi menikmati matahari terbit. Ini pertanda, dia sedang ada hati sama kamu. Buat wanita-wantita yang nggak suka kerja keras, piker-pikir dulu ya kalau mau naksir mereka.

Warna Kuning
Kalau naksir pria pencinta warna kuning, kamu mesti semangat! Kenapa? Soalnya dia ini tipe periang, senang bergaul, dan antiloyo. Jangan sampai dia jadi bete karena sikapmu yang ogah-ogahan. Sesekali, kalau lagi banyak masalah, dia bisa jadi pria paling sensi sedunia. Tapi setelah marah sebentar, perangainya bakal normal kembali kok.

Warna Putih
Sifatnya pria ini sabar, penyayang, tulus, ikhlas, senang menolong, dan peduli dengan orang lain bikin pencinta putih punya banyak teman. Pacaran sama tipe begini pasti menyenangkan di awal. Tapi, hati-hati, gara-gara kelewat baik, dia sering bikin orang lain salah pengertian. Nah, siap-siap aja buat cemburu. Buat menaklukkan mereka, kamu cuma perlu bikin mereka terus merasa penasaran.

Warna Ungu
pria penyuka warna ungu adalah pria optimis dan peduli masa depan. Baginya, pendidikan itu nomor satu. Kalau beneran "jadi" sama dia, siap-siap aja dikalahkan sama buku. Soalnya, dia lebih suka menghabiskan waktu lama-lama sama buku ketimbang pacaran. Si pekerja keras ini juga nggak pernah tanggung saat mengerjakan sesuatu. Semua kudu perfect! Selalu up-to-date dan biasanya digilai banyak wanita. Rasanya, cuma wanita yang kuat mental yang bisa jadi kekasihnya.

Warna Hitam
Nah, ini dia kebalikan dari si putih. Hitam punya sifat-sifat misterius. Kadang bisa baik setengah mati, setia, sayang, perhatian. Tapi sedetik saja, bisa berubah kejam. Selingkuh seenak udelnya, mutusin wanita sana-sini, tanpa rasa bersalah sedikit pun. Mirip sama ciri ciri pria playboy. Dia selalu tampil menarik dan rapi, tapi hati-hati, jangan sampai terjerumus rayuannya! Kamu pasti bakal menyesal. Kadang, tipe pria begini cocok buat wanita-wanita yang hobi "berpetualang."

Warna Merah
pria yang menyukai warna merah konon punya sifat api. Panas.!. Saking panasnya, dia kadang sampai kebakaran sendiri. Emosi yang nggak terkontrol, bikin sebagian hidupnya terasa sangat melankonis. Tapi gini-gini, dia setia lho! Kejar terus dia, dapatkan dia, tancap gas dengan kekuatan penuh. Tunjukin kamu cinta mati. Kalau udah dalam genggaman, dia bakal berikan cinta sepenuh hati pada dirimu. Nah, setelah dia cinta mati, baru deh kamu bisa nyari selingkuhan diem-diem. hahahahha..

hal ini boleh dipercaya boleh ngga. aku iseng doang kok.. hehehe. aku sendiri wanita yang suka warna UNGU dan MERAH. kalo kamu???