Wednesday, April 28, 2010

MyPersonality.info Badge

Click to view my Personality Profile page

Abang dan Kakaku



Akhirnya semuanya terungkap dengan jelas. Akhirnya ketidak-enakan satu dengan yang lainnya sudah sirna. Ini adalah Ka Nana dan mantanku, Thomas. Sekarang kami sudah jadi abang adae seperti sedia kala.. ^_^ Senang melihat kami semua terbuka satu sama lain dan berbahagia. Semoga aku pun bisa dipertemukan dengan soulmateku sesegera mungkin. Ya Tuhanku, dengarlah doa hambaMu. Amin..

Tuesday, April 27, 2010

Ada-ada Ajah!

AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH!!!!! Kenapa lagi sih orang-orang rumah??????! Ngga bisa apa, damai tentram bekeluarga?? Gw kira nelpon mau tanyain kabar atau apalah.. Ternyata mereka berantem, nanyain berapa aja uang yang udah dikirim masig-masing mereka. Pada ngaku-ngaku ngirim segini, segitu. Padahal yang diterima cuma berapa.

Cuma bisa menghela napas deh.. Buat ketidakterbukaan papaku dan ketidakpercayaan mamaku. Ngga ada yang mau ngakuin kesalahan. Udahlaahh.... Males gw mikirinnya!!! Mending belajar, lagi UTS gini. hahhahaha...

(pura2 ketawa dalam kesedihan)

Monday, April 26, 2010

Butuh Istirahat

Akhir-akhir ini banyak pikiran yang membebani. Pengen banget refreshing ke suatu tempat. Ngelupain sejenak pikiran-pikiran yang ada. Bukan berniat utnuk menghindar. Tapi hati dan pikiranku butuh istirahat juga.

Hmm, sejujurnya sedang bingung gimana menjelaskan apa mau hati ini kepada orang itu. Jadinya menyakiti dia deh. I'm so sorry for that yaa.. Ngga ada yang berniat membuang atau apa lahh.. Tapiiiiii..... Hmm... Sudah laahh... Tak penting lagi. Sekarang tinggal nunggu dia siap menganggap aku seperti teman biasa baginya. Katanya, dia butuh waktu. Dan baiklah... Apa sih yang ngga buat dia.. Hahahaha.. Yang penting aku dan dia bisa kembali berteman seperti sedia kala.

Selanjutnya adalah soal kuliahku. Aduhhh, ada apa dengan otak ku ini!? Susah banget diajakin main hapalan. Huuuaaa!!! T_T Kumaha daaaahh..... Ngga ada pelajaran menghitung sama sekali. Percuma deh aku ngambil IPA waktu SMA. Haha.. Lagi pula, dosen-dosen yang ngga seru, kuliah yang masuk jam 7 mulu, membuat kenyamanan belajar tuh ngga ada sama sekali. Yaaa, jadi ngga heran kalo banyak bolos di jam 7 pagi. Siap-siap ajah ngga boleh ikut ujian. Aaaaaaarrgggghhh!!?

Tak lupa aku memikirkan hari ini dan hari esok. Bisa makan ngga yaa.... Papaku kapan jalan lagi ya proyeknya.. Abangku kapan tobatnya yaa... Adeku kapan punya kesadaran belajar yaa.. Keluargaku bakalan seperti apa ya kedepannya.. Aku lulus nanti langsung dapet kerja ngga yaa.. gimana caranya bantu papa mama disaat-saat seperti ini yaa.. Abang dan adeku tuanya mau jadi apa yaa. Siapa yang mengangkat nama keluargaku ya? Apa aku sanggup sendiri berjuang? Ya Tuhaaaan.. Kuatkan aku. T_T Tak seharusnya aku terus khawatir..

Kegiatanku dengan paduan suara pun cukup mengambil peran diantara kesetresan ku. Mau berangkat mesti mikir dulu untuk ongkos. Jauh sih. PP bisa abis 15ribu. Huaaahhhh!!! :(
Ini demi minat yang tersalurkan. Sebentar lagi konser sama magnificat. Semoga aku bisa mengasah teknik dengan benar dan tidak mempermalukan St. Peter's Choir. hehe.. Seberapa lama ya aku ikut Peter? Semoga bisa melanjutkan hidup di Bandung, biar minat selalu tersalurkan.
Ditulisan selanjutnya, mau cerita tentang Peteraians aahh.. Hehe..

Selalu ku berharap, kekhawatiranku akan banyak hal tidak berlebihan. Aku punya Tuhan yang ngga pernah membiarkanku tergletak. Yaaa, selalu ku bawa setiap masalah ini dalam doa. Tentang keluargaku, diriku, dan orang-orang yang ku cinta dan ku sayangi.

Semoga selesai pekan UTS, aku bisa jalan-jalan. Asiikkk! :)

Happy B'day Khie2

Hari ini, temen kosan gw ulang tahun. RIZCKY NUR FITRIANI genap berumur 20 tahun. Selamet ya bu, udah kepala 2. Hahahaha.. bukan teenagers lagi dehh.. ;))

Sebelumnya, sore-sore, Bony udah nelpon-nelponin gw. Bi, jangan lupa ya, mintain kuncinya sebelum dia pergi! Jadi ceritanya, Khi2 mau diajak jalan keluar dulu supaya kita-kita bisa masuk kamarnya dia. Jadi kalo dia buka kamar, *jenjeeeeng! HAPPY B'DAY! Tapiiiiiiii, emang dasar si nenek satu ini kebo deh. Seharian dia tidur dan masih bilang ngantuk terus. Ngga bersedia diajak keluar dan mengakibatkan rencana Bony dkk berubah. Haha.. Untung gw cuma bertugas bukain pintu kosan. Hahaha..

Jam 12 lewat tu cencurut-cencurut pada dateng. Bukannya ngsms, malah ngetok-ngetok kaca jendela kamar. dari luar si bony satsut-satsut ajah! padahal belakang jendela gw kan 3 kuburan berjejer.. Hahaha.. *bod, udah bilang permisi belon? haahahha.. Akhirnya ane bukain deh pintu kosannya.. :D tugas selesai. Tinggal jadi penonton.

Pelan-pelan Bony mengetuk kamar khi2. Dut, duut.. buka dut! Dari dalem si khi2 membuka pintu. Bony masuk deh ke kamar khi2, setengah ditutup. Temen-temen lain mulai masuk kosan satu persatu. Kue disiapkan, lilin dinyalakan, dan HAPPY B'DAY TO U! HAPPY B'DAY TO U! Mereka bernyanyi untuk si nenek. haha.. Make a wish, tiup lilin daaaaaaaaaaaan, PLOK, PLOK! Dua butir telur menyangsang di kepala nenek.. Semua berhamburan keluar kamar. Si nenek ngejar-ngejar anak-anak lain ke luar kosan. Ehhh, si Bony malah ngumpet di kamar gw! Sama-sama nugmpet deh.. hha.. Tapi akhirnya dia kena satu telor juga deh. :)

Ceplokan telor berakhir. Kue, coklat, dan krimnya mendapat giliran terakhir. Alhasil!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!! kosan gw bauuuuuu!!!!!!!!!! Bau telor, bau kue!! Huuaaaa!! :(( Ngga enak! huekk! Masuk dalem kamar aja dehh, nunggu si neek beres-beres. Hahahaha.. Dia yang ultah, dia yang paling bau, dan dia yang paling cape. Ngga papa ya nek.. Sekali setaun ini. hahaha..

Wish buat nenek:
  • Semoga cepet ditembak sama si B
  • Semoga semester ini IPnya naik lagi
  • Semoga ngga borooooooss mulu!
  • Semoga nambah dewasa
  • Semoga panjang umur
  • dan semoga ngga lupa traktir2annya.. Hahahahhaha...
Luv u, Nek!

Sunday, April 25, 2010

Sahabatku Perempuan


Putri Kumala Dewi. Satu lagi orang yang kusebut sahabat. Orang yang selama ini ada dan belom pernah hilang. hhi.. Maksudnya, walaupun kita jauh-jauhan, aku di Bandung dan dia di Bekasi, tapi kita tetep jaga komunikasi. Paling sering liat dia di facebook dan YM. hha, OL along days..

Kita mulai deket sejak SMA kelas 2. Waktu itu dikenalin sama Ratna, salah sati teman kita yang terhilang. hhe.. Awalnya always bertiga-tigaan. Kini tinggal berdua. Sudahlah, lupakan.. Waktu itu semua pake nama samaran. Aku => Clara, Ratna => Manda, dan Cipud => Nanda. Hehe, jaman-jamannya kenal-kenalan lewat HP. Nomer nyasar lah, Friendster lah, Radio lah, dan tetek bengek lainnya. hihi. Lucu kalo inget-inget masa lampau. Karena mereka lah, aku bisa kenal sama Anton, mantanku. hha.. Sekarang anton sama Cipud 1 kampus dehh.. 1 jurusan, psikologi pulak! Denger-denger sih, Cipud sering jadi korban.(testy) hahhahaha..

Cipud itu, ceweeeeee banget! Masih inget deh, jaman-jamannya kalung-kalung warna warni dan panjang itu, dia punya berbagai warna.. Ciput suka banget nabrak-nabrakin warna. Pink-Kuning kayanya warna favoritnya. Haduuhhh, hidupmu berwarna sekali, sayang.. -,-"
Tapi itulah dia. Percaya diri, supel, ramah, dan cerewet. hahaha..

Dia cewe yang menurutku kreatif. Menyulap baju-baju bekas menjadi baju yang unik dan lucu. Kita pernah ke Senen, beli baju sampe 2 kantong besar. Bajunya diginiin lah, digituinlah, dan jadinya unik. Salut deh buat Cipud. Hehe..

Kangen jalan-jalan berdua malem-malem ke Galaxy (perumahan di Bekasi) cumauntuk beli kebab atau telatela.. Ngobrolin bayak hal di jalan. Entah tentang apa. Yang pasti, sharing sama Cipud ngga pernah ada abisnya..

Hmm, masih banyak cerita tentang aku dan Cipud. Tapi yang pasti, She's the real best friend for me. Makasi banyak ya Cipud sayang.. :)

Luv u..

Saturday, April 24, 2010

Laguku Hari Ini

Please Remember - Leann Rimes

Time, sometimes the time just slips away
And your left with yesterday
Left with the memories
I, I'll always think of you and smile
And be happy for the time
I had you with me
Though we go our separate ways
I won't forget so don't forget
The memories we made

Please remember, please remember
I was there for you
And you were there for me
Please remember, our time together
The time was yours and mine
And we were wild and free
Please remember, please remember me

Goodbye, there's just no sadder word to say
And it's sad to walk away
With just the memories
Who's to know what might have been
We'll leave behind a life and time
We'll never know again

Please remember, please remember
I was there for you
And you were there for me
And remember, please remember me

Please remember, please remember
I was there for you
And you were there for me
Please remember, our time together
The time was yours and mine
And we were wild and free
And remember, please remember me

And how we laugh and how we smile
And how this world was yours and mine
And how no dream was out of reach
I stood by you, you stood by me
We took each day and made it shine
We wrote our names across the sky
We ride so fast, we ride so free
And I had you and you had me

Please remember, Please remember

------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi orang lain, mungkin sulit untuk kembali menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasih. Tapi aku beda. Aku mau kita baik-baik saja seperti aku dan teman-teman lainnya. Mungkin mantan kekasih bisa bilang, ngga selamanya apa yang aku mau tuh bisa terwujud. Aku ngga boleh egois. Hargai perasaan orang lain juga. Tapi dari lagu ini, semua tersampaikan.

Yaa... dulu kita pernah saling memiliki. Dan sekarang kita menjalani jalan kita masing-masing. Walaupun begitu, rasa menyayangi tentu masih ada. Entah ini terjadi hanya padaku atau dengan orang lain juga. Sekedar mengingatkan mu, mantan... Please remember, plese remember me.. Tolong jangan menjauh. Tolong bersikap seadanya kamu dengan teman-temanmu lainnya.

That's all..

Kesengsaraan adalah Kemegahan

Aku rasa Tuhan sedang menegur keluarga kami secara perlahan, tapi pasti. Sedikit demi sedikit masalah datang dan menggunung dari hari ke hari. Dari masalah papa yang ngga kerja-kerja, masalah abangku yang tiap hari ngulah, masalah ade yang ngga niat sekolah, dan semua berharap aku ngga akan mengecewakan mereka.

Kadang ada rasa kesal dihati. Kenapa harus aku yang diharapkan semua orang? Kenapa aku punya abang seperti dia? Kenapa aku punya ade yang berbeda jauh dengan yang dulu? Kenapa papa sekarang kerjaanya susah? Kenapa masalah ngga pernah selesai mengalir dihidup keluargaku? Tapi apa jawaban yang kudapat dari kesalku itu? ngga ada..

Kembali lagi kepada rencana Tuhan. Semua pasti ada jalan keluarnya. Semua ada maksudnya. Tuhan ngga membiarkan kami jatuh dan tergletak. Cuma itu yang ku percaya terus menerus. Tangisan cuma membuat aku semakin lemah. Yaa, aku ngga boleh kalah denga proses.. Orang yang ngga punya masalah dalam hidupnya, adalah orang yang sudah mati. Dan jalanku masih panjang. Entah seberapa besar masalah di depan sana. Yang pasti semua pembelajaran untuk kami hidup lebih baik lagi.

Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji, dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan itu tidak mengecewakan. (Roma 5 : 3-5a)

Semoga Tuhan selalu beserta keluarga kami. Semoga kami tak pernah putus dalam doa dan pengharapan. Amin. :)

Thursday, April 22, 2010

Sahabatku



Aku punya temaaaan, ah, ah, ahh..
Teman sepermainaaaan, ah , ah, ahh..

Hahahaha.. Ya, gw punya sahabat. Sahabat dalam suka dan duka. Sahabat yang sama-sama susah deh kayanya. Sama-sama sering kekurangan uang, sama-sama kelaperan ditanggal-tanggal tua, dan sama-sama bernasib malang.. hhi.. ;)

Perkenalkan sahabat gw, Divaska Dilavia Swana Pratama. Nama yang bagus. Tapi kenapa dipanggil abho yaa?? Ahahaha.. Entahlah, jangan tanya gw.. Satunya lagi, Frits Hendrico Tarihoran. Panggil saja icot.. Lho?? Kok makin aneh?? Hahahaha, emang deh, dua sahabat gw ini punya nama panggilan yang 'ngga banget'. Sama sih kaya orangnya, aneh semua. Hihi, piss....

Kita ketemu waktu pengospekan dulu. 2008. Lama-lama jadi deket karena nyanyi bareng di PMK. Kemana-mana bertiga mulu. Beranteman sering. Kata-kataan, apalagi..

Icot itu sosok yang sangaaaaat nyolot! Sukanya manas-manasin orang. Mancing emosi. Nantangin orang lain, padahal dia ngga berani. Ckckckck.. Ternyata dia yang paling pengecut. Tapi jangan salah. Nyolot-nyolot gini, klo soal rohani-rohani, udah kaya pendeta ajah. Selalu ingetin gw buat rajin berdoa, rajin gereja, menguatkan saat gw sedih dan terpuruk.. huhuhu, T_T jadi terharu.. Gw sering banget cerita tentang masalah-masalah keluarga gw. Dan dia bagai embun pagi, emndinginkan hati gw dengan kebenaran-kebenaran Alkitab. Thanks icot..

Kalo Abho, reseeeee banget! Kerjaanya ngangguin gw muluu. Tapiiii, dia setia nemenin gw selama ini. Hehe.. waktu gw nangis gara-gara cinta, dia bilang, "cup-cup".. hhehehhee.. Gw emang lebih sering bareng sama Abho karena kita sekelas dari semester 3 kemaren. tapi bosen juga aahh.. Hahaha.. ketemu mulu di kelas.. Dia sering curhat tentang cewenya, dan gw juga cerita tentang cwo gw kemarin.

Gw sayang mereka berdua.

and we are D'VASCA BE FREE